Sabtu, 27 Juni 2009

hati yg selalu tersakitin -.-

ga bakal pernah berubah . ga bakal pernah hilang dr hidup gue . satu kata yg pasti nempel terus di hidup gue . yg di lahirin dengan kesalahan yg bakal selalu terus ada . itu gue . gue yg selalu ga bahagia . gue yg selalu tersakitin . gue yg selalu di salahin . gue yg selalu di marahin . dan gue yg SELALU SALAH . gue . gue . dan itu gue !! gue gue gue dan gue YG SELALU SALAH ! . GUE YG SALAH . gue yg menderita . gue yg tersakiti . semua lengkap di gue ! dan itu ga bakal ilang ! mau di salahin sm temen , keluarga , pacar , atau siapa ITU PASTI GUE ! GUE GUE DAN GUE ! hidup dgn kesendirian yg ga berarti . hidup dengan kesialan yg selalu menghapirin . sampai kapan? sampai gue mati gitu? . sampe gue ga sanggup ngejalanin semua ini . iya? . cuma dua harapan gue kalo emng itu terjadi sampe mati . gue cuma mau jadi seorang design interior yg berhasil . yg punya nama . yg di hargain org .dan masuk surga . iya cuma itu . itu yg bikin gue semangat untuk ngejalanin nya . itu . setiap ini terjadi pasti selalu itu pedoman gue untuk semangat . semangat untuk ga si salahin terus sm org . semangat untuk ga di caci maki sama org . semangat untuk ga di omongin org ! . udh cape . cape sm hidup gue sendiri . cape . cape sama semua org yg salahin gue . semua semua . cuma pingin sendiri . hidup di hutan tanpa ada yg nyalahin-.-. hidup bebas tanpa ada yg nyalahin . HIDUP BEBAS DENGAN BAHAGIA !. satu kali aja pingin rasain . pingin rasain semua nya . semua kebahagian yg ga pernah gue milikin . 1 aja . siapa yg bisa bantu. ha? siapa? . gatau gue . ya itu gue . yg cuma bisa tersakitin . tersakitin . di tindes2 sm org . di ejek2 sm org . di kekang2 sm org . iya itu gue . gue dan gue . itu gue . semua rasa sakit udh pernah gue rasain . sampe dr yg kecil sampe ke besar . yaa itu gue . org yg belum pernah nyentuh 1 kata bahagia menurut diri nya . selalu aja di sakitin . yaa itu gue . dan ga bakal pernah berubah untuk selamanya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar